Selasa, 09 Oktober 2012

Puisi untuk Ibu

IBU
Aku tau betapa sulitnya perjuanganmu menghadirkanku dalam hidupmu
Aku tau Betapa rela dan ikhlasnya dirimu mempertaruhkan nyawamu saat kau lahirkanku kedunia ini
Aku tau Betapa kerasnya usahamu mengajarkanku bagaimana seharusnya hidup
Aku tau Betapa sulitnya bagimu memberiku kehidupan seperti selayaknya hidup
Aku tau bagaimana iklasnya dirimu merelakanku menggigit puting susumu saatku masih bayi
Aku tau bagaimana kerasnya usahamu mentatihku berjalan
Aku tau Betapa angkuhnya tangisanku yang membangunkan tidur lelapmu
Aku tau Betapa menyebalkannya aku saat aku mengotori tubuhmu dengan pipisku
Aku tau seberapa kerasnya perjuanganmu menjadi ibuku
Aku selalu tau apa yang selalu terfikir olehmu,,,,,,,hanya satu hal yang selalu aku tau tentangmu
Kau selalu rela mengorbankan segalanya untukku
Ibu... andaikan kau bisa tau betapa bangganya aku memilikimu
Betapa sayangnya aku terhadapmu, dan betapa berterimakasihya aku memilikimu
Terima kasih bu,, karena sudah mengajarkanku bagaimana seharusnya aku hidup
Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar